SYARAT DAN KETENTUAN
SAMPEL GRATIS PRODUK BARU MILO LESS SUGAR (“PROGRAM”)
Program ini diselenggarakan oleh PT NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada seluruh syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final
SYARAT AWAL
- Warga Negara Indonesia, bertempat tinggal di kota-kota sebagaimana terlampir.
- Peserta adalah konsumen/pengguna akhir, bukan pelaku dagang atau pemburu hadiah.
MEKANISME PROGRAM
- Peserta wajib melakukan permintaan sampel dengan mengisi e-formulir secara lengkap dan benar yang terdapat di website www.milo.co.id/milo-less-sugar (“E-Formulir”) untuk mendapatkan sampel gratis berupa 2pcs sachet MILO Less Sugar 28g dari Penyelenggara (“Sampel”).
- Peserta hanya berkesempatan mendapatkan Sampel sebanyak 1 (satu) kali selama Periode Program.
- Penyelenggara akan melakukan verifikasi melalui telepon terhadap data yang dikirimkan melalui E-Formulir dalam waktu 2 (dua) minggu setelah tanggal pengiriman E-Formulir tersebut.
- Sampel akan diberikan kepada sejumlah total 10,000 Peserta pertama yang mengisi E-Formulir yang dapat diverifikasi oleh Penyelenggara dan memenuhi seluruh Ketentuan (“Peserta Yang Memenuhi Syarat”).
- Penyelenggara memiliki kewenangan sepenuhnya dalam menentukan Peserta Yang Memenuhi Syarat untuk mendapatkan sampel gratis pada Program ini. Keputusan Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.
- Sampel akan dikirimkan kepada Peserta Yang Memenuhi Syarat pada alamat yang tercantum dalam E-Formulir dalam waktu 2 (dua) minggu setelah adanya verifikasi dan konfirmasi dari Penyelenggara.
- Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kesalahan pengiriman yang terjadi karena kesalahan pencantuman alamat oleh Peserta pada saat mengisi E-Formulir.
- Penyelenggara akan menanggung biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman Sampel.
- Sampel akan dikirimkan kepada Peserta selama persediaan masih ada.
- Sampel tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang atau produk lainnya apapun dari Penyelenggara.
- Sampel yang diberikan tidak boleh diperjualbelikan dan hanya untuk konsumsi pribadi Peserta.
- Peserta Yang Memenuhi Syarat wajib bekerjasama dan mentaati serta memenuhi seluruh persyaratan administratif yang diperlukan untuk perolehan sampel dalam jangka waktu yang ditetapkan oleh Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal yang disebutkan dalam Ketentuan Program.
PERIODE PROGRAM
Periode Program : 1 November – 31 Desember 2021, selama persediaan Sampel masih ada (“Periode Program”)
DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui email, telepon, pesan whatsapp atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman (https://www.milo.co.id/privacy-policy) dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara sehubungan dengan Program. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Peserta dianggap telah memberikan persetujuan kepada Penyelenggara dalam kurun waktu yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan, untuk menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen untuk keperluan verifikasi dalam rangka tujuan pengiriman hadiah serta ketaatan atas kebijakan internal Penyelenggara dan/atau menghubungi mereka.
LAIN-LAIN
- Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apa pun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan di luar kendali atau force majeur.
- Setiap materi yang dihasilkan melalui Program menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
- Peserta Yang Memenuhi Syarat wajib menggunakan Sampel sesuai dengan ketentuan yang tertera pada kemasan. Penggunaan Sampel yang tidak sesuai dengan ketentuan yang tertera pada kemasan sepenuhnya merupakan tanggung jawab Peserta Yang Memenuhi Syarat dan bukan merupakan tanggung jawab Penyelenggara.
- Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
- Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
-
Baik Penyelenggara, agennya, atau siapa pun yang terkait secara professional dengan Penyelenggara untuk melaksanakan Program, tidak bertanggungjawab atas:
- setiap kerusakan, kegagalan atau kesalahan pada transmisi data elektronik.
- kegagalan jalur komunikasi, apapun penyebabnya, sehubungan dengan setiap peralatan, sistem, jaringan, jalur, satelit, server, komputer, atau provider yang digunakan dalam setiap aspek dari Program ini.
- Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apa pun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
- Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
- Program ini tidak dipungut biaya apa pun. Pajak ditanggung Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
- Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program dan aktivitas ini akan diselesaikan secara musyawarah dan mufakat.
- Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Nestlé Consumer Services di nomor 080018-21028, Social media MILO di Instagram @miloindonesia